Minggu, 03 Juli 2011

Rencana Study Tour September 2011

Pendahuluan :
Kegiatan study tour yang dijalankan untuk ketiga kalinya ini dapat diikuti oleh mahasiswa dari berbagai jurusan di Universitas Sriwijaya. Namun, tidak menutup kemungkinan orang umum pun dapat mengikuti perjalanan bersama ini dengan syarat mau mengikuti peraturan yang telah dibuat. Kegiatan study tour ini awalnya ditargetkan pada bulan September akhir, namun karena mengganggu jadwal perkuliahan beberapa jurusan, maka diputuskan diadakan sekitar tanggal 7 September 2011.
Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu cara untuk mengisi liburan Anda. Kegiatan ini sudah dirangkum untuk mengobati rasa penat anda dalam beraktifitas. Kegiatan ini dirangkum dengan sebaiknya agar para peserta dapat menikmati liburan dengan menyenangkan. Tidak lupa untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta study tour ini.
Dengan pengalaman dua tahun menjadi panitia study tour, panitia sangat berharap konsep study tour kali ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dan mampu menarik minat Anda serta akan selalu menjadi kenangan terindah dalam liburan anda.

Pihak Penyelenggara :
PUMA group bekerja sama dengan Agen Tour dan Travel Epa Star

Tanggal Keberangkatan :
7 September 2011 – 19 September 2011 (12 hari)

Tempat Kunjungan :
Palembang – Jakarta – Bandung – Jogja – Bali – Lombok
Jakarta (Monas), Bandung (Tangkuban Perahu, Ciwidey, Agro Strwaberry dan FO{factory outlet}), Jogja (Malioboro), Bali (Tanah Lot, Pantai Kuta, pantai Sanur, Garuda Wisnu Kencana {GWK}, Tanjung Benoa, Bedugul, Uluwatu, Joger, Oleh-oleh khas), Lombok (Pantai Malimbu, Pantai Senggigi, tiga Gili, Air terjun Sindang Gile, Taman Narmada) dan berbagai tempat lainnya.

Peserta :
Mahasiswa – umum

Biaya :
Sekitar Rp 2.600.000,00/orang * 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave a comment if you have a question...^^